Maju di Pilkada DKI, Emil: Saya Sedang Istikharah

152

Koransawala.com | Bandung: Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Emil), mengatakan sedang ber-istikharah (meminta petunjuk ke Tuhan) terkait pencalonan dirinya sebagai DKI 1. Ia menuturkan saat ini sedang mencermati segala kemungkinan yang ada.
“Saya mau ke mana sekarang, saya lagi istikharah dulu. Sekarang saya lagi rajin mendengarkan dan meneliti masukan yang datang,” ujar Emil usai menghadiri acara ulang tahun Partai Gerindra Kota Bandung, Sabtu (6/2/2016).
Emil tidak menampik ada beberapa partai politik yang sudah berkomunikasi membahas pencalonan dirinya sebagai DKI 1. Namun, menurutnya, tidak mudah meninggalkan Kota Bandung.
“Di sini saya ada amanat, di sana saya juga diminta-minta. Pokoknya sekarang pendapat yang memberi amanat saya dengarkan, yang meminta saya pergi ke sana-sini juga saya dengarkan,” ucap Emil.
Emil kembali menegaskan akan mengambil keputusan terbaik dengan berpihak kepada masyarakat. “Apapun keputusannya pasti yang terbaik. Karena saya juga jadi wali kota bukan semata-mata ingin berkuasa, saya ingin melakukan perubahan di masyarakat,” kata dia.| **

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY