Polantas dan Prajurit TNI Adu Jotos di depan Kampus Itenas

163

Koransawala.com | Bandung: Seorang anggota TNI terlibat adu jotos dengan dua anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung di depan kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas), di Jalan PH Hasan Mustafa, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam 6 Februari.
Diberitakan Metro TV, dua anggota Polrestabes Bandung Brigadir Agus dan Brigadir Muslim sedang bertugas mengatur lalu lintas di depan Kampus Itenas Bandung. Saat itu berlangsung resepsi pernikahan anak salah satu pejabat Polda Jawa Barat.
“Saat salah satu anggota Satlantas (Brigadir Agus) itu lewat menggunakan motor patwal (patroli dan pengawal) hendak menyeberang dan belok kanan menuju perempatan Jalan Pahlawan. Tiba-tiba ada motor nyelonong dan tidak mau berhenti sehingga hampir menabrak motor patwal tadi,” kata saksi mata yang enggan menyebutkan namanya itu, di Jalan PH Hasan Mustafa, Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/2/2016).
Pengendara motor itu sempat berhenti lalu membentak Brigadir Agus yang masih duduk di motor patwal. Tak lama, kata saksi mata, itu anggota Satlantas lain, Brigadir Muslim datang untuk melerai. Namum bakuhantam pun tak dapat dihindari.
Polantas lain kemudian datang untuk melerai. Pria pengendara motor yang terlibat adu jotos dengan dua brigadir tadi dibawa ke pos security di dekat lokasi. Saat di pos itu, pengendara motor mengaku sebagai anggota TNI berpangkat prajurit satu (Praptu) dan menunjukkan kartu anggotanya.
‎”Sempat terlihat adu mulut kemudian saya lihat pria itu dilepaskan kembali,” pungkasnya. |TTD

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY