6 bulan Menikah Seorang Pria Nekad Gantung Diri

1342

Koransawala.com|Rancaekek – Diusia pernikahannya yang belum genap berusia 6 bulan, seorang pria muda ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Komplek Perumahan Green Rescon Rancaekek Kabupaten Bandung, sekitar pukul 7 malam, senin (25/4).
Diperoleh informasi bahwa korban bunuh diri bernama Irwansyah 28 tahun suami dari Anisa. Kedua pasangan suami istri tersebut baru menikah pada Oktober 2015 lalu. Diusia pernikahan yang belum genap berusia enam bulan itu sepertinya Irwan nekad mengahiri hidupnya.
Menurut tetangga sekitar rumah korban, rumah yang ditempati pasangan suami istri tersebut tidak setiap hari ditempati.
Korban sendiri ditemukan tewas menggantung pertama kali oleh bapak kandungnya yang sengaja datang ke rumah korban. Sebelum mengakhiri hidupnya Irwan sempat menelpon bapaknya sekitar pukul 5 sore.Korban saat itu meminta bapaknya untuk datang ke rumahnya karena ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Hingga akhirnya bapaknya berjanji akan datang selepas magrib.Pada waktu yang ditentukan datanglah bapaknya ke rumah korban, setelah ditunggu beberapa lama karena rumah terlihat sepi, bapak korban memutuskan untuk kembali pulang. Namun saat melihat kunci pintu tergantung dibukalah rumah korban hingga akhirnya ditemukan sepucuk surat bertuliskan “bapak bawa abi balik tong ribut” serta sang anak dalam posisi tergantung.
Hingga pukul 10 malam polisi masih melakukan olah TKP. Belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian tentang motif dan kemungkinan lainnya.|aky|

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY