Awas Cupang Bisa Menyebabkan Stroke Bahkan Kematian

1613
ilustrasi

CUPANG yang satu ini bukanlah jenis ikan kecil yang sedang digandrungi anak-anak, tapi cupang yang satu ini sebutan untuk bekas ciuman di leher atau bagian lainnya yang meninggalkan bekas berwarna merah. Katanya tidak lengkap jika sedang bercinta tidak meninggalkan bekas cupangan. Bahkan sebagian orang beranggapan jika cupang adalah ekspresi kepuasan saat bercinta.

Tapi tahu kah anda jika baru-baru ini dunia jagad maya dihebohkan oleh kematiaan seseorang akibat dicupang kekasihnya. Adalah Julio Macia Gonzales, pria asal mexico diduga tewas akibat dicupang kekasihnya yang berusia lebih tua darinya.Seperti diberitakan Hoy Estado de Mexico, sabtu (27/8).

Dikabarkan bahwa remaja malang itu meninggal akibat dari luka pada bekas cupangan yang cukup dalam. Selanjutnya menyebabkan pembekuan darah yang kemudian menghambat aliran darah ke otak, hingga berujung pada serangan stroke. Hubungan sepasang kekasih itu sebenarnya telah ditentang orang tua sang pria karena beda usia yang terpaut 7 tahun. Hingga kini wanita kekasih remaja pria itu belum diketahui keberadaannya.

Selain menyebabkan kematian, bekas cupang dipercaya bisa menyebabkan kelumpuhan. Seperti dilansir Daily Mail, seorang wanita berusia 44 tahun asal Selandia Baru mengalami lumpuh di sebagian tubuhnya usai stroke yang disebabkan cupangan. Dikabarkan wanita tersebut mengalami stroke parsial yang mengakibatkan kelumpuhan tangan bagian kiri. |Aky dari berbagai sumber|

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY