Mansyurdin, Lagak Orang Kaya Padahal Penipu

219

BANDUNG(KORANSAWALA.COM).- Kalau di jawa ada kanjeng Dimas, di Bandung ada Mang Mansyurdin sama-sama tukang tipu. Lain lubuk lain ikannya lain ladang lain belalang, itu yang patut disandang Mansyurdin dengan modal sok kaya dan pinter puluhan masyarakat jadi korban ulung Mansyurdin.

Beberapa masyarakat yang mengaku tertipu Mansyurdin,  sebutlah SR dan PUR awalnya percaya dengan gaya bicaranya juga penampilan dengan rumah mewah mobil mewah ternyata itu semua dapat pinjam semua dan itu caranya Mansyurdin mengelabui korbannya.

Menurut korban SR dan PUR awalnya meminta tolong buat rekannya memasukan ke ABRI dan Polri pada Mansyurdin, tadinya berjanji tidak pakai uang, tapi karena dibujuk terus menerus dengan dalih untuk menemui komandan harus ada biaya kata korban meniru ucapan Mansyurdin.

SR dan PUR menambahkan modus  Mansyurdin selain bisa memasukan ke ABRI  dan POLRI  dan juga ada pengurusan kasus tanah yang tinggal proses eksekusi lahan, oleh karena itu perlu biaya nanti cair dikasih mobil  dan umroh ini kasus ratusan milliar kata korban meniru kata-kata Mansyurdin lagi.

“Yang tertipu ini bukan kita berdua saja, ada puluhan masyarakat yang kena tipu oleh Mansyurdin modusnya sama dengan korban lainnya, kami mengumpulkan data-data untuk melaporkan kepada pihak berwajib karena yang korban lain lebih besar kerugiannya dari ratusan juta sampai milliaran,” pungkasnya dengan nada kesal | Sobur

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY