November 24, 2017

Bank bjb Salurkan CSR ke SDN Ujungberung

Bank bjb Salurkan CSR ke SDN Ujungberung

KOTA BANDUNG.– Bank bjb menyalurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan masjid dan Lab.PAI Ujungberung senilai Rp50 juta, Selasa (9/5/17). Dana CSR ini diserahkan Pemimpin Wilayah 1 bank bjb Isa Anwari kepada Kepala Sekolah SDN Ujungberung Mae Juhara.

“Bantuan ini merupakan kerjasama antara bank bjb dengan SDN Ujungberung sebagai bentuk kepedulian bank bjb terhadap fasilitas pendukung pendidikan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah,” kata Isa dirilis bank bjb, Rabu (10/5).

CSR bank bjb merupakan bagian integral dari upaya sungguh-sungguh menyelenggarakan triple bottom lines, yakni bank bjb selain mengejar keuntungan (profit), juga memperhatikan dan terlibat pada pemenuhan kesejahteraan masyarakat (people) dan turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan (planet).

Wujud nyata peran serta bank bjb tersebut tertuang dalam aktivitas penyaluran dana CSR yang terbagi dalam tiga sektor, yakni pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Barat, Banten dan seluruh wilayah operasional bank bjb.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *