Desember 11, 2017

 SJRI Kunjungi Korban Banjir di Bojongsoang

 SJRI Kunjungi Korban Banjir di Bojongsoang

Kab.Bandung | Warga Kampung Cijagra Desa Bojong Soang Kecamatan Bojong Soang, sudah dua minggu berada dipengungsian jumlah warga yang mengungsi sebanyak 150 jiwa 45 KK dari satu RW sebilan RT.

Menurut Rina Lisnawati yang juga merupakan Ketua RW, Banjir di Bojong Soang merupakan daerah terparah terkena dampak banjir tahunan ini.

“Alhamdulillah kalau bantuan berupa makanan dan pakaian banyak membantu namun harapan kami para pengungsi sangat membutuhkan lokasi pengungsian khusus, karena selama ini kami merasa khawatir dengan tidak adanya lokasi pengungsian yang disediakan oleh pemerintah setempat, itu harapan kami beserta warga yang terkena dampak banjir ini, semoga pemerintah bisa segera memperhatikan terhadap para korban banjir,” harapnya.

Lisnawati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman – teman wartawan yang tergabung di Serikat Jurnalis Republik Indonesia ( SJRI ) bantuan berupa makanan ringan yang diberikan secara simbolis oleh Ketua SJRI Ir. Zhovena, semoga dengan kebaikan dan perhatian dari para wartawan menjadi contoh yang baik. (Sepaskur)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *