Partai Perindo Lolos Verifikasi Faktual

347

Kab Bandung.-Tasyakur bi Nimah Pimpinan Daerah Partai Perindo Kab Bandung di wilayah desa Cibodas Kec Kutawaringin Kab Bandung samping Stadion Si Jalak Harupat Soreang yaitu merupakan rasa syukur Partai Perindo lolos dalam verifikasi faktual menjadi peserta Pemilu 2019 .

Ditempat yang sama Ketua Perindo Kab Bandung, H.Tubagus Madya mengatakan ,” Partai Perindo sampai saat ini sudah lolos verifika faktual , secara resmi menjadi peserta Pemilu , dan kami sedang menyiapkan para bakal calon yang akan berjuang baik Kab / Kota , Provinsi maupun Pusat , sekarang sudah terkumpul 200 lebih bakal calon legislatif .

H.Tubagus Madya menambahkan , mudah – mudahan mereka bakal calon dapat terpilih dengan mempunyai misi menjadi wakil rakyat bukan wakil Partai ,” saya berharap Partai Perindo Kab Bandung bisa masuk 3 besar serta yakin mampu dan bisa dengan dukungan dari pusat , ranting – ranting di Kecamatan bisa mewujudkan.

Saya juga minta dukungan kerja militan karena bagaimanapun juga banyak program yang akan dikucurkan bagi masyarakat kecil diantaranya pemberian Gerobak , bantuan modal (UMKM ) , Pertanian dari bibit hingga mesin Perontok padi .

Partai Perindo kepada para kader membuka seluas -seluasnya untuk lapangan kerja , bicara mahar Partai Perindo dari awal mengatakan bahwa Partai Perindo , Partai non mahal artinya tidak meminta biaya sepeserpun pada bakal calon .

“Silahkan bekerja sesuai dengan hati nuraninya dan silahkan sosialisasi di daerahnya masing -masing. jangan memikirkan mahar , memang dalam politik apalagi dalam pembinaan legislatif membutuhkan uang , tapi uang bukan untuk DPD akan tetapi untuk dirinya sendiri ,” tegasnya. (Mindra )

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY