Yamaha Majalaya Hilangkan STNK Konsumen

Kab Bandung | Dealer Yamaha Majalaya yang berada di Jalan Babakan 135, Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung dituding telah menghilangkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) milik konsumen atas nama Widaningsih,

Widaningsih yang membeli kendaraan motor yamaha X-Ride tahun 2013 dengan cara mencicil selama dua tahun itu, mengaku kecewa atas pelayanan dan jawaban dari dealer yang masa bodoh seolah tidak mau tahu.

Sejak pertama menerima motor yang diambil langsung dari dealer Yamaha Babakan, Wida mengatakan jika dirinya hanya menerima lembar pengesahan pajaknya saja. Sementara, lembar STNK  hingga kini belum ia terima.

“Sudah tiga kali suami saya mendatangi dealer untuk menanyakan lembar stnk satunya lagi, Terakhir Rabu (28/2) kemarin datang ke dealer. Namun setelah dicari pegawai bernama Ati, STNK tidak ditemukan. Teu aya pak mung sakieu titipan ti Yamaha Majalaya mah,” cerita Wida.

Ia pun mengaku kecewa dengan jawaban dari dealer yang cukup dengan mengatakan tidak ada. Bahkan saat suaminya meminta untuk dipertemukan dengan kepala cabang dealernya, Ati dengan entengnya mengatakan,”percuma waleranna pasti sami sareng abdi,” ujarnya.

Anehnya lagi, kata Wida, STNK motor lain tahun  yang sama yaitu keluaran tahun 2013 yang disebut-sebut titipan itu, banyak menumpuk di meja pegawai bernama Ati, hanya STNK milik dirinya yang tidak ada.

Meski sudah menyimpan nomor handphone suaminya, hingga kini pihak dealer tidak pernah menghubungi ataupun memberikan keterangan.

“Kasihan suami saya kalo harus bolak balik menanyakan STNK, Apalagi harus mengurusnya ke SAMSAT, enak sekali dealernya. Tanggungjawabnya mana? Belum tahun ini harus ganti plat nomor,”  pungkasnya. |Aky|

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *