Tasikmalaya Juara Umum PD Cup Antar Pelajar Se-Pulau Jawa

CIAMIS|Kejuaraan pencak silat antar pelajar Se-Pulau Jawa PD CUP Ke XI tahun 2018, di Ciamis Jawa Barat, pada 14-19 telah berakhir.

Kontingen dari Kota Tasikmalaya keluar sebagai juara favorit dengan meraih dua juara umum untuk tingkat SD dan juara umum tingkat SMP.

Sementara, untuk juara umum tingkat SMA dimenangkan oleh kontingen dari Malang Jawa Timur.

Asep Wardiana, menejer kontingen Kota Tasikmalaya mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

“Ini merupakan awal jangan dulu puas dengan prestasi sekarang terus berlatih, terus berprestasi. Kota Tasik juara,” ungkapnya dihadapan anak-anak didiknya.

Sejumlah anak SD penyumbang emas dan perak untuk kontingen Tasikmalaya, berdiri dari kanan (belakang), Rafli, Firza, Ghiyas, Angel, Gayatri, Fajar. Depan (kiri), Panji, Febri (Boy), Zidan dan Wildan.

Hal yang sama diungkapkan, Dian Hendriyanti, orang tua dari Gayatri Siti Aryanti, salah satu penyumbang juara 1  Kategori TGR (Tunggal Ganda Regu) SD putri, mengaku bangga dan mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih anaknya.

Dian yang mengaku terus mendampingi putrinya sejak hari pertama kejuaraan itu, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih dan menejer kontingen yang tidak pernah lelah membimbing putrinya.

“Alhamdulillah pun anak tiasa juara kahiji TGR SD Putri, kejuaraan silat Se-Pulau Jawa,” ungkapnya bangga.

Gayatri Siti Aryanti, Siswi Kelas IV SDN Babakan Goyang Kota Tasikmalaya, Juara I Kategori TGR SD Putri, PD Cup Ke XI Tahun 2018, Antar Pelajar Se-Pulau Jawa, 14 – 16 Pebruari 2018, di Ciamis Jawa Barat. 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *