Desember 11, 2017

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati KBB Jalur Independent Serahkan Berkas

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati KBB Jalur Independent Serahkan Berkas

KBB | Pasangan calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bandung Barat perseorangan menyerahkan berkas syarat dukungan bakal pasangan calon kepada Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) yang diterima langsung Ketua KPU Drs. Iing Nurdin.

Ada dua pasangan bakal calon perseorangan atau dari jalur independen yang menyerahkan berkas syarat dukungan pada hari Selasa 28 November 2017 menyerahkan berkas syarat dukungan kepada kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bandung Barat Jalan Raya Purwakarta.

M.Rauf merupakan Ketua Kelompok Kerja Wartawan pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang berpasangan dengan Wawan Saiful Latif (RAWAN) ikut maju berpartisipasi mencalonkan dan Dr. Ikke Dewisartika yang berpasangan dengan Uben Yunara Dasa Priatna (IKAT ).

Dalam sambutannya M.Rauf mennyampaikan dengan ikut partisipasi maju mencalonkan Bupati Bandung Barat ini semata – mata untuk ikut memberikan sumbangsih demi untuk kemajuan warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat. “Majunya saya dari jalur perorangan karena adanya dukungan dari masyarakat Bandung Barat yang rindu sosok pemimpin yang berintegritas,” tegasnya.

Sementara Menurut Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat Drs. Iing Nurdin mengaku merasa terhormat untuk melayani kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bandung Barat, menurut dia akan melakukan verifikasi untuk bahan yang harus dilakukan sebagai syarat pasangan bakal calaon bupati dan wakil bupati.

Sementara sambutan dari pasangan bakal calon bupati wakil bupati Dr.Ikke Dewisartika yang disampaikan Dr.H.Raden Selamet Kusumah Bangsa menyampaikan tujuan ikut berparisipasinya mencalonkan untuk menjadikan masyarakat Bandung Barat yang sepektakuler dan memajukan masyarakat Bandung Barat yang sejahera. (As’Kur)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *