Bermodalkan Surat Tanah Palsu, Mansyurdin Diduga Tipu Puluhan Masyarakat

311

CIMAHI – Memang jaman sekarang ini untuk bertahan hidup bermacam macam cara dilakukan orang, termasuk apa yang telah dilakukan Mansyurdin. Dengan bermodalkan surat-surat tanah diduga palsu , puluhan  masyarakat menjadi korban tipu daya Mansyurdin.

Menurut seorang korban bernisial. S dan P kepada koransawala.com, menjelaskan awalnya Mansyurdin mengajak mengerjakan kasus tanah Cibeureum, Kota Cimahi.

“Surat-surat tanah Cibereum ada di saya termasuk aslinya juga ahli waris yang berhak tanah Cibereum itu sudah dikuasakan,” ungkap sumber menirukan ucapan Mansyurdin.

Sambil memperlihatkan surat-surat tanah tersebut Mansyurdin memperlihatkan photo mantan walikota Cimahi Itoc bersama Mansyurdin.

Korban tertipu dengan ucapan Mansyurdin. “Datang kerumah ini mau bayar tanah Cibereum, karena masih menunggu surat keputusan dari Mahkamah Agung saya belum berani transaksi pembayaran,” kata korban meniru ucapan Mansyurdin.

Korban tertipu dari lima juta sampai ratusan juta rupiah. Tipu daya Mansyurdin modusnya selain surat-surat tanah diduga palsu, juga dengan penampilannya menggunakan Mobil fortuner, pajero dan mengaku memiliki rumah mewah  di komplek Fajar Raya.

“Semua para korban percaya dengan penampilan tersebut dan sekarang kita semua akan membawa kasus ini ke aparat penegak hukum, juga bukan kasus penipu masih uang saja ada kasus besar akan kita bongkar tipu daya Mansyurdin ini,” jelas sumber. | Sabur

BAGIKAN
Berita sebelumyaNeang Kabogoh
Berita berikutnyaTukang Kembang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY